Sabtu, 16 Juni 2012

Mimpi saya di Oriflame

Assalamualaykum,

Semangat Pagi semua..

Thanks yang sudah menyempatkan diri untuk singgah dan membaca mimpi-mimpi saya di Oriflame ;) kenapa saya berterimakasih? karena saya juga dulu terinspirasi berbisnis dari rumah karena membaca blog-blog, tulisan-tulisan dan mimpi-mimpi orang-orang yang telah lebih dulu sukses di dunia maya, dan saya berharap, Anda juga sesegera mungkin memotivasi diri Anda untuk turut terjun.

Mimpi saya banyak ya :D yang namanya orang hidup pasti memiliki segudang angan-angan, cita-cita, harapan-harapan. Tetapi apakah kita sudah menargetkan Kapan itu mau dicapai, Butuh dana berapa, Mencarinya darimana?

Anda harus tahu bahwa saya sudah mulai merintis agar angan-angan, cita-cita dan harapan-harapan saya terwujud. Apa itu? simplebiznet adalah batu pijakan saya untuk sukses.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar